Sabtu, 05 Januari 2013

They are can make me so in Love with MyLife :D

Mereka! Mereka yg ngebuat gue ngerti arti hidup, mereka yg ngajarin gue susah seneng, walaupun kadang mereka ngeselin tp mereka juga yg ngebangkitin semangat gue! Gatau apa jdnya gue kalo ga ada mereka, gatau siapa yg nuntun gue buat jd sekarang ini kalo bukan mereka:)

Mama & papa
Malaikat Bumi tanpa sayap yg ga bisa dideskripsiin dengen beberapa karakter! Pokoknya kalo ada piala AMI Award Mama&Papa terbaik, mungkin mama papa gue dapet piala yg paling gede kali hehe


 Nanda Dwi Retno (Ndul)
Sahabat gue waktu SMP, dia hampir 11 12 kaya cimol. Tp semenjak masuk pertengahan kls 10 hubungan gue sm ndul agak ngejauh, mungkin karna kesibukan kita dgn dunia kita yg baru! tp dia tetep sahabat gue yg ga akan pernah gue temuin ditempat manapun. Pokoknya ndul the best;)


Nila Apriyanti (Nila Pesek)
Gue bangga sm bocah satu ini ahaha:D banyak sifat dia yg diem2 sm kaya gue. Nila yg ga pernah galau dan yg hidupnya selalu seneng gampang buat nyari anter jemput wkwkwk emang sih dia sering curhat ke gue galau galau gitu, tp sm bae yak ky gue galaunya mah galau gajeloy!!! msh sempet2nya ketawa kalo lg galau ahahaha Si pesek ini temen gokil gue dikelas, dia mah saik bgt kalo diajak main, dibawa kesana sini jg nurut nurut aja:p


Elvisya Viskia (Icha)
Si jamban tai satu ini mah emang gokil paraaaahhh!!!! asik deh main sm dia, bisa bgt bikin org ketawa, yg tdnya galau aja bisa senyum2 gajeloy kl udh denger dia ngelawak haha Bagi dia gue ini temen susahnya dia, karna kalo gue lg susah yg ada buat gue si jablay ini, nah kalo dia lg susah yg ada buat dia itu gue wkwkwk


Inna Rahmawati (Inna Caplang)
Males deh sebenernya nyeritain inna wkwk tp tetep ko dia bagian dari perjalanan hidup gue mhehe emang sih gue kurang deket sm inna, tp kita sama sama saling tau kebusukan kita! Dia temen gue yg dari kls 10 sampe sekarang sering gue jadiin tempat curhat gue tentang cimol, walaupun kadang eh tiap hari deng ngeselin, egois, otak batu, tp tetep ko gue sayang dia:)


Maulina (Lincus)
Busuuuuuuuuuuuuukkk!!!!!!! Si jablay busuk yg paling busuk parah~ Mulutnya itu loh ahaha ada aja kata2 yg keluar dari mulut dia yg gue ga ngerti-_- tp dia seru! Omongannya yg ceplas ceplos bisa bikin org ketawa ngakak hahaha



Thank's a lot God. You always give the best for me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar