Jumat, 04 Maret 2011

MISS WHEN I'M AT X-6

Hello... kenalin nama gue ARIEN salah satu anak X6 yang kata orang orang sih bawel, walikelas gue namanya IBU MURTINEM guru agama yang kadang asik kadang ngebetein gue punya ketua kelas X6 namanya RIDHO anaknya kocak suka bikin orang ketawa nah kalo wakilnya kada suka bikin kesel hehehe namanya ADUL bendahara gue si BETA dan LIA suka heboh banget nah kalo seketarisnya kalem tapi pinter loh itu si PUTRI dan SHERLY. X6 emang aneh & kocak apa lagi kalo udah ada YON gak akan berhenti ketawa kadang X6 juga rusuh sama komplotannya si SOGI yang anggotanya DIKA, DIKTA, RYAN, ILHAM, HILMAN, JODI dan ARFAN, ada lagi yang suka dandan hehe itu si OCHA beda banget sama temen sebangkunya AVEL yang kalem dan pinter maklum calon anak ipa tapi kalo temen sebangku gue VIANTI malah semangat masuk ips eh gue juga sih hahaha. Oh iya X6 banyak yang pinter loh ada NISA, ERIN, RIFKI, VENNY, BELLA, INDAH, dan APE eh sebenernya banyak yang pinter tapi segitu aja ah gue sebutinnya hehe. Apa lagi yah? Heeeeeeeeeeeeeem X6 juga ada yang unik hihihi yaitu ARI dia suka aneh tapi bikin ketawa ada lagi yang lebih unik eh lucu deng maksutnya itu si ANGGA yang kadang loadingnya suka lama hahaha :D Mahluk dikelas X6 itu beraneka ragam kaya si DENA, RAMA dan INDRA dia bertiga datar banget tapi kada juga suka iseng hehehe ada juga yang narsis yaitu DIAH dan temen sebangkunya LILIYA. Kadang gue suka ngakak kalo ngeliat AMEL ketawa kaya gak ada giginya hahaha RIRIZ temen sebangkunya kadang kalem kadang rusuh juga emang dasar X6 aneh. Ketawa gue kalo ngeliat LILIS marah sama guru “ENTAR DULU PAK/BU !!!!” gak nyantai banget ngomongnya, kalo denger suaranya RONNA juga suka ketawa padahal suara gue lebih parah dari dia hehehe okey yang terakhir temen kelas gue makhluk X6 juga yaitu LISA yang suka main kejar kejaran sama BIMA hahaha kaya kuch kuch hotahe yakan ? sebenernya YOGI, dan FITRI juga anak X6 tapi mereka dipindahin kelasnya terus ada juga FAUZIAH yang pindah sekolah padahal gue aja belom ngeliat dia kaya apa orangnya :D Okey all inilah mahluk mahluk X6 dari yang asik, seru, rusuh, dan sebagainya dari yang masih ada di X6 sampe yang gak ada, dari yang kebiasaannya aneh sampe yang unik hahaha walaupun kata semua orang X6 itu kelas yang paling bandel, dan penyumbang veter terbanyak tiap tahunnya tapi insyaallah X6 angkatan gue tahunan gue GAK ADA YANG VETER (amin)