Sabtu, 05 Januari 2013

They are can make me so in Love with MyLife :D

Mereka! Mereka yg ngebuat gue ngerti arti hidup, mereka yg ngajarin gue susah seneng, walaupun kadang mereka ngeselin tp mereka juga yg ngebangkitin semangat gue! Gatau apa jdnya gue kalo ga ada mereka, gatau siapa yg nuntun gue buat jd sekarang ini kalo bukan mereka:)

Mama & papa
Malaikat Bumi tanpa sayap yg ga bisa dideskripsiin dengen beberapa karakter! Pokoknya kalo ada piala AMI Award Mama&Papa terbaik, mungkin mama papa gue dapet piala yg paling gede kali hehe


 Nanda Dwi Retno (Ndul)
Sahabat gue waktu SMP, dia hampir 11 12 kaya cimol. Tp semenjak masuk pertengahan kls 10 hubungan gue sm ndul agak ngejauh, mungkin karna kesibukan kita dgn dunia kita yg baru! tp dia tetep sahabat gue yg ga akan pernah gue temuin ditempat manapun. Pokoknya ndul the best;)


Nila Apriyanti (Nila Pesek)
Gue bangga sm bocah satu ini ahaha:D banyak sifat dia yg diem2 sm kaya gue. Nila yg ga pernah galau dan yg hidupnya selalu seneng gampang buat nyari anter jemput wkwkwk emang sih dia sering curhat ke gue galau galau gitu, tp sm bae yak ky gue galaunya mah galau gajeloy!!! msh sempet2nya ketawa kalo lg galau ahahaha Si pesek ini temen gokil gue dikelas, dia mah saik bgt kalo diajak main, dibawa kesana sini jg nurut nurut aja:p


Elvisya Viskia (Icha)
Si jamban tai satu ini mah emang gokil paraaaahhh!!!! asik deh main sm dia, bisa bgt bikin org ketawa, yg tdnya galau aja bisa senyum2 gajeloy kl udh denger dia ngelawak haha Bagi dia gue ini temen susahnya dia, karna kalo gue lg susah yg ada buat gue si jablay ini, nah kalo dia lg susah yg ada buat dia itu gue wkwkwk


Inna Rahmawati (Inna Caplang)
Males deh sebenernya nyeritain inna wkwk tp tetep ko dia bagian dari perjalanan hidup gue mhehe emang sih gue kurang deket sm inna, tp kita sama sama saling tau kebusukan kita! Dia temen gue yg dari kls 10 sampe sekarang sering gue jadiin tempat curhat gue tentang cimol, walaupun kadang eh tiap hari deng ngeselin, egois, otak batu, tp tetep ko gue sayang dia:)


Maulina (Lincus)
Busuuuuuuuuuuuuukkk!!!!!!! Si jablay busuk yg paling busuk parah~ Mulutnya itu loh ahaha ada aja kata2 yg keluar dari mulut dia yg gue ga ngerti-_- tp dia seru! Omongannya yg ceplas ceplos bisa bikin org ketawa ngakak hahaha



Thank's a lot God. You always give the best for me!

Minggu, 30 Desember 2012

SEMBILU MENUSUK KALBU - Arif Ilham

Aku disini terdiam kaku,
Tersentak tanpa kata,
Seakan dunia gelap oleh kabut malam,
Cahaya matahari pun hilang ditelannya,
Ku mencintai bukan membenci, namun,,

Ketika ku coba tuk memahami arti CINTA sebenarnya,
Kenapa hanya lirih luka yang ku dapat ?

Kini kucoba untuk merajut kembali kapas putih itu,
Ketika rajutan itu akan utuh kau hancurkan dengan sebuah bambu yang teramat tajam,
Kau cabik-cabik seolah tak punya perasaan,,

Aku hanya bisa membisu melihatnya,
Seakan pasrah dengan semua yang kulihat,
Mungkin ini karna kumencintai,
Tapi bukan aku yang dicintai,
Semoga kau bahagia dengan lukaku ini,
Semoga kau tenang dengan penderitaan hatiku ini,
Sesungguhnya Tuhan melihat,
Mendengar dan merasakan apa yang ku rasa dia tak diam,
Tapi dia selalu mendengar doa ku

Sabtu, 14 Januari 2012

How to be a GOOD BOY

1. stay on the phone when YOU know she's tired and wait for her 2 fall asleep on the phone before you hang up
2. 
show her you care. send her a random sweet text. make her feel special, and don't lie to her
3. 
NEVER CHEAT! that is unforgivable
4. 
Continue the JOURNEY Of LOVE & LIFE w/ Her. She might have came w/ bruises, wounds, & scars but she's HEALING. be THERE.
5. 
make suprise plans for us & tell us ahead of time so we can beg you to tell us just cause we feel like it
6. 
treat her like you'd want your daughter to be treated.
7. 
be honest, show her that she's more than just your girlfriend but she's your best friend as well
8. 
make me laugh and love you again when i'm mad at you
9. 
keep it spontaneous don't be too predictable.
10. 
Don't tell her to change the way she looks and just spend as much quality time with her as you do with your friends
11.
 Save her important info like her birthday and favorite things in a notepad in your phone...
12. always DO your promise!
13. If she mad at you, tell her 2 shut up, throw her on the bed, & eat her out! She wont be mad no more :)
14. Always make her feel secure by letting her know the way u feel about her 
15. let her know that most of the best day's you've had were with her
16. 
know how to communicate, be understanding, trustworthy, loyal, and FAITHFUL....
17. remember her birthday even if you guys aren't talking at that moment
18. Let me know you love me everyday. make me feel appreciated all the time.
19. Grow together, learn together, pray together, love together.
20. 
give her all the ATTENTION she wants n needs...if you dont, someone else will
21. 
Stop worrying about what your friends and family say. Treat her how YOU feel like she should be treated.
22. 
Can't remember her name? Call her "Baby" until you get a chance to go through her purse. 
23. you should tell her you love her every single day with out thinking....
24. 
Continue to show her how much you love as much as you did when you started dating
25. 
CUT THE BULLSHIT, KEEP IT REAL, STAY LOYAL AND GIVE GOOD LOVE . thats all EVERYONE WANTS!
26. Make Me Your #1 and Only...
27. call me in the morning before work just to hear my voice to start your day:)
28. 
Be protective, but not overprotective. Don't control her every move, and don't let her control you.
29. 
if she is old make her feel like a queen but if she is young make her feel like a princess either way she can't lose
30. 
correct me when you know I'm at fault.
31. 
Teach me new things & Be Sweet to Me.. I'm a sucker for Sweetness!
32. 
be yourself...be the best you that you can be! theres a reason she made you her bf and dont ever forget that
33. 
random sweet texts.. Heart melts ..lol.. Its an easy way to make a woman smile..
34. 
don't lie. Easy way to tear apart your relationship.
35. 
show me affection and intimacy when you know I need it and even when I don't.
36. 
let her be your girlfriend. let her do for you every now and then
37. 
MAKE time for me even when you dont have time to make
38. 
don't try to control a girl . She will go out of control .
39. 
make her day if all is bad for her...be the only one that can make her smile when her world is upside down

Jumat, 04 Maret 2011

MISS WHEN I'M AT X-6

Hello... kenalin nama gue ARIEN salah satu anak X6 yang kata orang orang sih bawel, walikelas gue namanya IBU MURTINEM guru agama yang kadang asik kadang ngebetein gue punya ketua kelas X6 namanya RIDHO anaknya kocak suka bikin orang ketawa nah kalo wakilnya kada suka bikin kesel hehehe namanya ADUL bendahara gue si BETA dan LIA suka heboh banget nah kalo seketarisnya kalem tapi pinter loh itu si PUTRI dan SHERLY. X6 emang aneh & kocak apa lagi kalo udah ada YON gak akan berhenti ketawa kadang X6 juga rusuh sama komplotannya si SOGI yang anggotanya DIKA, DIKTA, RYAN, ILHAM, HILMAN, JODI dan ARFAN, ada lagi yang suka dandan hehe itu si OCHA beda banget sama temen sebangkunya AVEL yang kalem dan pinter maklum calon anak ipa tapi kalo temen sebangku gue VIANTI malah semangat masuk ips eh gue juga sih hahaha. Oh iya X6 banyak yang pinter loh ada NISA, ERIN, RIFKI, VENNY, BELLA, INDAH, dan APE eh sebenernya banyak yang pinter tapi segitu aja ah gue sebutinnya hehe. Apa lagi yah? Heeeeeeeeeeeeeem X6 juga ada yang unik hihihi yaitu ARI dia suka aneh tapi bikin ketawa ada lagi yang lebih unik eh lucu deng maksutnya itu si ANGGA yang kadang loadingnya suka lama hahaha :D Mahluk dikelas X6 itu beraneka ragam kaya si DENA, RAMA dan INDRA dia bertiga datar banget tapi kada juga suka iseng hehehe ada juga yang narsis yaitu DIAH dan temen sebangkunya LILIYA. Kadang gue suka ngakak kalo ngeliat AMEL ketawa kaya gak ada giginya hahaha RIRIZ temen sebangkunya kadang kalem kadang rusuh juga emang dasar X6 aneh. Ketawa gue kalo ngeliat LILIS marah sama guru “ENTAR DULU PAK/BU !!!!” gak nyantai banget ngomongnya, kalo denger suaranya RONNA juga suka ketawa padahal suara gue lebih parah dari dia hehehe okey yang terakhir temen kelas gue makhluk X6 juga yaitu LISA yang suka main kejar kejaran sama BIMA hahaha kaya kuch kuch hotahe yakan ? sebenernya YOGI, dan FITRI juga anak X6 tapi mereka dipindahin kelasnya terus ada juga FAUZIAH yang pindah sekolah padahal gue aja belom ngeliat dia kaya apa orangnya :D Okey all inilah mahluk mahluk X6 dari yang asik, seru, rusuh, dan sebagainya dari yang masih ada di X6 sampe yang gak ada, dari yang kebiasaannya aneh sampe yang unik hahaha walaupun kata semua orang X6 itu kelas yang paling bandel, dan penyumbang veter terbanyak tiap tahunnya tapi insyaallah X6 angkatan gue tahunan gue GAK ADA YANG VETER (amin)